Patroli Wilayah, Polsubsektor Pulau Untung Jawa: Masker adalah alat pelindung diri dari Covid-19

dhidie27
0





polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Masker adalah salah satu alat pelindung diri dari penyebaran Covid-19 terang Personil Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa saat mensosialisasikan protokol kesehatan kepada warga. Kamis (23/07/2020).

"Warga dan wisatawan yang berkunjung ke Pulau Untung Jawa wajib menggunakan masker, karena masker adalah salah satu alat pelindung dari penyebaran Covid-19," tutur Bripka Muhaimin Personil Polsubsektor Pulau Untung Jawa saat bersosialisasi.

Selain wajib menggunakan masker, warga dan wisatawan juga diimbau untuk menjaga jarak bila berada di tempat kerumunan dan pastinya rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun/hand sanitizer serta menjalankan pola hidup sehat.




"Masker, jaga jarak, rajin cuci tangan adalah hal pokok yang wajib diterapkan dan tentunya berpola hidup sehat juga harus dijalani," tambah Muhaimin.

Diketahui bahwa Pulau Untung Jawa adalah pulau penduduk yang banyak dikunjungi oleh wisatawan saat liburan dan akhir pekan, wisatawan yang datang terutama dari wilayah Jakarta dan tanggerang.

"Protokol kesehatan diterapkan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19," tegasnya.














(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)