Wisata Berjalan, Bhabinkamtibmas Pulau Pari Intensifkan Penyemprotan Disnfektan Di Spot Wisata

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Pulau Pari kembali menjalankan sektor pariwisatanya sejak dua minggu yang lalu pada 4 Juli 2020. aktivitas kedatangan dan kepulangan pengunjung menghiasi kembali dermaga utama Pulau Pari.

Pulau Pari yang terkenal dengan Pantai Pasir Perwanan nya ini ramai dikunjungi wisatawan. Pantai ini menjadi spot utama keindahan di Pulau Pari.

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Khohim Chovivi bersama Bripka Abdul Majid melakukan pemyemprotan disinfektan di sejumlah tempat di pantai pasir perawan , Rabu (08/07/2020).


“Pantai Pasir Perawan merupakan spot utama berkumpul nya para wisatawan. Oleh sebab itu kami akan selalu melakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran virus COVID-19.” terang Brigadir Khohim.

Kegiatan penyemprotan ini dilakukan bersama instansi terkait Sat Pol PP, Dishub, Damkar, FKDM Pulau Pari.

Bhabinkatibmas Pulau Pari ini berharap dengan adanya kegiatan ini, resiko penyebaran virus corona menjadi berkurang.

“Kegiatan Pariwisata di Pulau Pari ini sudah berjalan kembali. Lalu lintas pergerakan wisatawan akan semakin sering terjadi. oleh sebab itu spot spot wisata disini akan menjadi atensi kami untuk selalu dilakukan disinfeksi.” jelas Brigadir Khohim.



(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)