Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Ajak Pemuda Jadi Pelopor Wajib Masker

dhidie27
0





polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Dalam sambang nya bersama dengan Kepala Kepolisian Sub Sektor Pulau Tidung di Pulau Tidung, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan mengajak para pemuda terapkan wajib masker, Sabtu (22/08).

"Kami ajak pemuda Pulau Tidung untuk menerapkan protokol kesehatan dan gelorakan gerakan wajib masker,"kata Brigadir Teguh Wicaksono selaku Bhabinkamtibmas Pulau Tidung.






Bhabinkamtibmas Pulau Tidung bersama Kepala Kepolisian Sub Sektor Pulau Tidung seperti biasa melakukan patroli dan sambang wilayah, kali ini patroli dan sambang menyasar pada para anak muda yang berkerumun di lingkungan pemukiman di RW 02 Pulau Tidung.

"Anak-anak muda harus bisa menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan, bila perlu menjadi pelopor wajib masker minimal di lingkungannya,"tambahnya.






Diketahui lamanya masa pandemi membuat masyarakat menjadi jenuh sehingga terakhir banyak warga yang mengabaikan penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari.

"Masyarakat harus sering diingatkan, agar protokol kesehatan tetap diterapkan. Hal ini untuk mencegah penyebaran virus covid-19,"tutup Teguh.











(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)