Cegah Covid-19, Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu Gencarkan Sosialisasi Protokol Kesehatan

dhidie27
0





polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Mengantisipasi meningkatnya penyebaran Covid-19 di Kepulauan Seribu Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Kepulauan Seribu sosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada para wisatawan yang akan berkunjung ke Pulau Seribu, Kamis (20/08).

"Kami tugaskan anggota di Dermaga 16 Marina Ancol sebagai salah satu titik keberangkatan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu," ujar AKP Zuhri Mustofa selaku Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Kepulauan Seribu.






Diketahui pada akhir pekan dan hari libur wisatawan Kepulauan Seribu menjadi salah satu tempat wisatawan untuk berlibur atau sekedar berkunjung.

"Para wisatawan kami imbau agar menerapkan protokol kesehatan, baik saat menunggu keberangkatan maupun saat berada di pulau tujuan,"tambahnya.




Terlihat aparat melakukan sosialisasi dengan menghampiri wisatawan yang menunggu keberangkatan di Dermaga 16 Marina Ancol.

"Kami sampaikan agar wisatawan mematuhi aturan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Memakai masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan," tegas Zuhri.











(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)