Cegah Covid19 dan Demam Berdarah, Polres Kepulauan Seribu Di Semprot Cairan Disinfektan dan Di Fooging

dhidie27
0




polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 dan Penyakit Demam Berdarah Kantor Polres Kepulauan Seribu disemprot Cairan disinfektan dan di Fogging. Rabu (12/08/2020).

"Benar hari ini kita lakukan penyemprotan cairan disinfektan pada ruangan dan bagian yang sering disentuh banyak orang, sorenya kita lakukan fooging dalam mengantisipasi penyakit Demam Berdarah," kata Kompol Sumini selaku Kepala Bagian Sumber Daya Manusia Polres Kepulauan Seribu.




Sumini melanjutkan, bahwa penyemprotan cairan disinfektan secara berkala dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid, sedangkan pengasapan atau fooging dilakukan untuk mengantisipasi penyakit demam berdarah.

"Inikan masa transisi dari musim penghujan ke musim kemarau dimana biasanya penyakit demam berdarah muncul jadi kita antisipasi," tambahnya.






Diketahui penyemprot cairan disinfektan dilakukan oleh Tim Urusan Kesehatan Bagian Sumber Daya Manusia Polres Kepulauan Seribu sedangkan pengasapan dilakukan oleh petugas dari rekanan PT Siklus Pest Control.

"Dengan dilakukannya penyemprotan cairan disinfektan dan pengasapan semoga personel Polres yang bertugas bisa merasa nyaman dan tidak ada kekhawatiran," tutupnya.









(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)