Cegah Masuknya COVID 19, Bhabinkamtibmas Dan Polsubsektor Pulau Pari Lakukan Penertiban Masker

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Bripka Chohim Chovivi dan anggota Polsubsektor Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Fahrullah melakukan penertibans masker di Jalan Utama Pulau Pari, Minggu (30/8).

Penertiban penggunaan masker ini dilakukan dengan tujuan untuk mencegah masuknya virus COVID 19 di wilayah Pulau Pari, Kepulauan Seribu.

“Upaya mencegah masuknya COVID 19 kami lakukan penertiban masker bersama anggota Polsubsektor. kami menghimbau kepada warga agar selalu menggunakan masker ketika berada diluar rumah.” ucap Khohim.

Seperti diketahui, sampai saat ini 30 agustus 2020 warga Pulau Pari belum satu pun warga nya terpapar COVID 19.

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas bersama Polsubsektor Pulau Pari akan terus melakukan pengawasan protokol kesehatan COVID 19 di lingkungan warga Pulau Pari untuk mempertahankan status 0 (nol) kasus terkonfirmasi.

“Alhamdulillah status Pulau Pari sampai saat ini belum satu pun warga yang terkonfirmasi. kami akan terus melakukan pengawasan protokol kesehatan untuk mencegah COVID 19 masuk ke wilayah Pulau Pari.” sambung Khohim saat menjelaskan.


Peran serta dan kedisiplinan masyarakat Pulau Pari dalam menggunakan masker sangatlah penting mengingat pandemi global COVID 19 belum berakhir.

Kerja sama yang baik antara masyarakat Pulau Pari bersama Jajaran Instans petugas juga terus terjalin dengan baik dalam upaya pencegahan COVID 19.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, SH.,MM kepada anggotanya agar selalu berkoordinasi dengan ketua gugus penanganan COVID 19 setempat agar tugas pengawasan berjalan dengan baik.

“Bhabinkamtibmas bersama Polsubsektor Pulau Pari akan selalu bersinergi dalam pelaksanaan tugas pengawasan protokol COVID 19 khususnya dalam penertiban masker. kerja sama juga kami lakukan dengan instansi terkait lainnya. hal ini bertujuan untuk mempercepat penanganan COVID 19 apabila ditemukan kasus terkonfirmasi di wilayah Pulau Pari.” ujar Kapolsek.


(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)