Dirgahayu Kemerdekaan RI Ke 75, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Hadiri Upacara Kenaikan Bendera Di Pulau Tidung

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - Upacara kenaikan Bendera Merah Putih digelar dihalaman Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75, Senin (17/08/2020) sekitar pukul 08.00 wib.

Acara yang berlangsung khidmat dengan mengedepankan protokol kesehatan COVID 19 dipimpin oleh Inspektur Upacara Bpk. Angga Saputra selaku Camat Kepulauan Seribu Selatan.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.,MM turut hadir dalam Upacara Kenaikan Bendera Merah Putih.

“Alhamdulillah, Upacara Kenaikan Bendera Merah Putih berlangsung dengan khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID 19.” ujar Kapolsek.

Sebagai pengibar bendera Merah Putih dilaksanakan oleh putra putri terbaik dari SMKN 61 Pulau Tidung.

Nampak terlihat tamu undangan yaitu Wakil Camat Kepulauan Seribu Selatan, Babinsa Kel. Pulau Tidung, Para Lurah se Kepulauan Seribu Selatan, Ka Puskesmas dan Korlap Pol PP Kecamatan.

Kapolsek AKP Jupriono dalam acara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 75 ini mengajak seluruh stakeholder yang ada serta masyarakat Pulau Tidung untuk tetap semangat dan produktif dalam menjalani aktivitasnya ditengah pandemi global COVID 19.

“Dalam semangat Kemerdekaan, mari kita tetap menjadi masyarakat yang produktif dalam hal apapun untuk berbakti dengan tulus demi kemajuan Bangsa dan Negara Indonesia, Merdeka !!!.” sambung Kapolsek.

Kegiatan Kenaikan Bendera Merah Putih yang dilaksanakan di Pulau Tidung berjalan dengan khidmat dan lancar. Camat Kepulauan Seribu Selatan mengucapkan terima kasih atas semua pihak yang mendukung kelancaran acara ini.



(Humas KSS)

 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)