Ini Arahan AIPDA Sidik Saat Apel Pelaksanaan Pengawasan Protokol Kesehatan di Pulau Harapan

dhidie27
0





polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Tim Gabungan dari Instansi terkait melaksanakan apel kegiatan pengawasan protokol kesehatan di Dermaga Utama Pulau Harapan. Sabtu (08/08/2020).

"Apel dilakukan sebelum melaksanakan kegiatan pengawasan protokol kesehatan untuk menyampaikan dan menyamakan persepsi dalam menentukan langkah dan cara bertindak di lapangan," terang AIPDA Sidik selaku Bhabinkamtibmas Pulau Harapan saat mengambil apel.

Terlihat puluhan aparat melaksanakan apel persiapan pelaksana kegiatan di Dermaga Utama Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara.




"Hari ini kita bersama instansi terkait bersinergi melaksanakan kegiatan pengawasan protokol kesehatan di Dermaga Utama Pulau Harapan," tambah Sidik.

Selain personel Polsek Kepulauan Seribu Utara juga terlihat Satpol-PP Kelurahan, Sudin Perhubungan Kepulauan Seribu, Sudin Penanggulangan Kebakaran Kepulauan Seribu dan Tim Gugus Tugas Aman Covid-19 Kelurahan Pulau Harapan.

"Antisipasi ramainya kunjungan wisatawan maka kita lakukan pengamanan sekaligus melakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan," sambungnya

Diketahui bahwa keamanan dan kenyamanan diperlukan oleh wisatawan saat berlibur di Pulau Seribu sehingga keberadaan aparat di Dermaga Pelabuhan bisa memberikan rasa aman.




"Agar personel yang melakukan penegakkan maupun pengawasan protokol kesehatan untuk tidak arogan, sampaikan peneguran maupun imbauan dengan cara yang santun dan humanis," tutupnya mengakhiri arahan.

Ditempat terpisah Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Ferry Budiharso membenarkan, bahwa kegiatan anggota nya adalah tugas sebagai pengawas protokol kesehatan dan ikut bergabungnya instansi terkait sebagai langkah sinergitas di kewilayahan.











(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)