Lewat Patroli Malam, Polsubsektor Pulau Lancang Edukasi Warga Cegah COVID 19

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - Patroli Malam dilaksanakan jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan (Polsubsektor Pulau Lancang) untuk mengedukasi warganya terkait pencegahan COVID 19 diwilayah Pulau Lancang pada Rabu (12/08).

Anggota Polsubsektor Pulau Lancang yang sedang berdinas pada saat itu Bripka Ahmad Nurjanah berkeliling pulau untuk berpatroli mengunjungi perumahan warga bersama dengan instansi terkait Sat Pol PP dan Dishub.

"Kemanan wilayah tetap kami utamakan ditengah pandemi global COVID 19. terutama wilayah perumahan warga untuk mencegah tindakan kriminalitas." ucap Ahmad.

Patroli malam ini sekaligus untuk memberikan himbauan atau edukasi tentang pencegahan COVID 19.

“Membiasakan masyarakat dalam penggunaan masker ketika beraktivitas serta rajin mencuci tangan adalah himbauan dan edukasi yang kami berikan.” sambungnya.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.,MM menegaskan jajarannya akan gencar berpatroli pada malam hari mengingat resiko gangguan kemananan kerap terjadi.

Mengingat pandemi global COVID 19 yang sedang merebak, Ia juga mengarahkan anggotanya untuk memberikan himbauan serta edukasi tentang pencegahan COVID 19 disela sela patroli.

“Lakukan patroli malam dengan cara cara yang humanis. terkait penerapan pengawasan protokol kesehatan COVID 19 ditengah aktivitas warga, berikan himbauan dan edukasi agar warga dengan sadar menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar.” kata Jupriono.


(Humas KSS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)