Polsek Kep Seribu Selatan dan Jajaran Semprotkan Cairan Disinfektan

dhidie27
0




polreskepulauanseribu.com - Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Polsubsektor jajaran serentak melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan, Kamis (27/08).

"Sesuai perintah pimpinan kami lakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di Kantor Polsek dan Polsubsektor Polsubsektor,"ujar Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan IPTU Abdul Kadir saat ditemui.




Diketahui pihak Polres Kepulauan Seribu kemarin melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di Kantor Polres yang berada di Marina Ancol, sedangkan Polsek Kepulauan Seribu Selatan dilaksanakan pada hari ini.

"Pelaksana kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di Kantor Polsek dilakukan oleh Personil Polsek, sedangkan kegiatan di Polsubsektor dilakukan oleh personel Polsubsektor,"tambahnya. 




Diketahui selain Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang berada di Pulau Tidung, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan juga dilakukan di Polsubsektor Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa.

"Hal ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19 dan membuat tenang dan nyaman personel yang bertugas serta warga masyarakat yang datang memerlukan pelayanan,"tutupnya.


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)