Sambangi Warga, Babinkamtibmas Pulau Tidung Ajak Warga Patuhi Prokes

dhidie27
0





polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu melakukan kunjungan ke warga masyarakat dan mengajak untuk menerapkan protokol kesehatan. Senin (10/08/2020).

"Kami hampiri warga dan kami ajak untuk menerapkan protokol kesehatan," kata Brigadir Teguh selaku Bhabinkamtibmas Pulau Tidung.





Sambang Bhabinkamtibmas Pulau Tidung dilakukan dengan menemui warga yang berkerumun di Dermaga Utama Pulau Tidung dan Warung-warung makan.

"Kami sampaikan berapa pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam masa pandemi ini, memakai masker, menjaga jarak aman dan rajin mencuci tangan dengan sabun adalah hal pokok yang wajib dilakukan," tambahnya.





Diketahui dalam masa tradisi ke Adaptasi Kebiasaan Baru, terkahir masyarakat cenderung mengabaikan aturan protokol kesehatan sehingga sosialisasi perlu digencarkan lagi.

"Warga masyarakat harus sering-sering diingatkan agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan, sebagai upaya mencegah penyebaran virus covid-19," tutupnya.












(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)