Sampaikan Adaptasi Kebiasaan Baru, Brigadir Teguh: Protokol Kesehatan Wajib Diterapkan

dhidie27
0







polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu gencar melakukan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru ke warga binaannya di Pulau Tidung. Kamis (13/08/2020).

"Dalam masa transisi adaptasi kebiasaan baru kami gencarkan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga," kata Brigadir Teguh Wicaksono selaku Bhabinkamtibmas Pulau Tidung.

Teguh menambahkan, bahwa dalam masa transisi adaptasi kebiasaan baru masih ditemukan warga yang menganggap sudah bisa melakukan segala kegiatan namun lupa menerapkan protokol kesehatan.






"Warga harus sering diingatkan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari," tambahnya.

Terlihat Bhabinkamtibmas Pulau Tidung menghampiri warga yang berkerumun di Ruang tunggu dermaga dan warung makan yang ada di area Pelabuhan Pulau Tidung.

"Kami sampaikan agar warga wajib menggunakan masker, menjaga jarak saat berkerumun serta sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun dia air yang mengalir," tutupnya

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan anggota nya dan menegaskan bahwa sosialisasi protokol kesehatan dengan cara humanis lebih diterima oleh warga masyarakat sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid-19.









(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)