HUT Polwan Ke-72 Polwan Polres Kepulauan Seribu Bagi Sembako Ke Warga terdampak Covid-19

dhidie27
0




polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke-72 tahun 2020 Polwan Polres Kepulauan Seribu menggelar Bakti sosial (Baksos) memberi bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kepulauan Seribu. Rabu (02/09).

"Kita mengadakan kegiatan yang berdampak langsung dan dirasakan oleh masyarakat dengan cara bakti sosial,"ucap Kompol Sumini selaku Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Sumda) Polres Kepulauan Seribu.





Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Sumda) Kompol Sumini yang juga Polwan senior di Polres Kepulauan Seribu dan diikuti oleh personel Polwan dan ASN wanita Polres Kepulauan Seribu.

“Hari ini kita menggelar Bhakti sosial diantaranya dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, memberikan masker dan vitamin,"tambahnya.




Diketahui Polwan Polres Kepulauan Seribu melakukan pemberian sembako, masker dan vitamin kepada warga terdampak covid-19 di Pulau Kelapa, Pulau Karya dan Pulau Tidung.





"Selain itu kita juga gencarkan sosialisasi penerapan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) dengan tema mewujudkan kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif,"tutupnya. 










(Humas Res Kep Seribu).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)