HUT yang Ke- 16, JKS Apresiasi Kinerja Polres Kep Seribu

dhidie27
0



JAKARTA- Di hari ulang tahun Polres Kepulauan Seribu yang ke- 16, Jurnalis Kepulauan Seribu (JKS) memberikan apresiasi yang besar terhadap kinerja Polres Kepulauan Seribu dalam melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat selama ini.

Hal itu diungkapkan Ketua JKS Taufik Arifin Rabu (28/10). "Sebagai jurnalis yang bertugas di wilayah Kepulauan Seribu, kita sudah lihat sendiri bagaimana kinerja mereka kepada masyarakat selama ini,"ujarnya.

Taufik menilai, tugas dan tantangan yang dihadapi personil Polres Kepulauan Seribu dalam melayani masyarakat tentulah tidak mudah. 


"Dengan kondisi geografis wilayah berbentuk Kepulauan, menjadi tantangan sendiri bagi mereka dalam bertugas yang berbeda dengan wilayah lainnya. Bayangkan saja, setiap hari dengan kapal patroli, para personil Polres harus bertugas meninggalkan keluarga tercinta, mengarungi lautan, menerjang ombak, menyambangi satu pulau ke pulau lainnya untuk melayani masyarakat, dan menjaga kamtibmas kewilayahan,"tandasnya.

Menurut Taufik, hasil kerja keras mereka bersama masyarakat sudah terlihat. Dimana suasana Kamtibmas di wilayah yang menjadi salah satu destinasi wisata terbesar di Indonesia ini sangat kondusif. 


"Di hari jadi yang ke- 16, apa lagi dengan momentum hari Sumpah Pemuda, semoga menjadi spirit tersendiri bagi para personil Polres untuk lebih meningkatkan lagi kinerja mereka kepada masyarakat. Dan kemitraan JKS dengan jajaran Polres Kepulauan Seribu juga lebih ditingkatkan lagi dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Sekali lagi, selamat HUT yang ke- 16 untuk Polres Kepulauan Seribu,"tandasnya.




(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)