Polisi Pulau Seribu Gencar Disiplinkan Warga Untuk Pakai Masker

dhidie27
0

 




 

polreskepulauanseribu.com -  Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kepulauan Seribu perlu dilakukan berbagai penyuluhan dan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sebagaimana telah ditetapkan oleh pemerintah.

Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Ipda Winarso tidak henti – hentinya mengingatkan warga untuk mematuhi ketentuan protokol kesehatan.

Menurutnya masih banyak warga yang tidak patuh dengan ketentuan protokol kesehatan.

Sebagai petugas Gugus Tugas penanganan pencegahan dan penyebaran Covid-19 di wilayah Kepulauan Seribu Utara, Ipda Winarso mempunyai kewajiban untuk menegur warganya sekaligus menindak warganya.

“Kita memberikan teguran kepada warga yang tidak menggunakan masker sekaligus menindaknya dengan memberikan masker gratis” kata Ipda Winarso (Selasa, 13/10/2020).




Selain menegur, Winarso juga memberikan himbauan kepada warga mengenai apa yang wajib dilakukan dalam masa pandemi ini.

Salah satunya yaitu dengan menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

“Jaga Jarak, diharapkan warga menghindari kerumunan atau acara – acara yang mengundang banyak orang,” tegasnya.

Dia menjelaskan bahwa penting warga Pulau Harapan untuk mematuhi aturan protokol kesehatan dalam menekan jumlah penyebaran virus Covid-19.

“Mari kita bahu – membahu dengan cara taat aturan protokol kesehatan agar kita semua selalu sehat dan dapat melawan serangan virus ini bersama - sama,” imbuhnya.

 

 

 





 

 

 

(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)