PSBB Transisi Diberlakukan Kembali, Kabag Ops Polres Kep Seribu: Warga Agar Lebih Disiplin Terapkan Prokes

dhidie27
0




Jakarta, Dengan diberlakukannya kembali PSBB Transisi Polres Kepulauan Seribu tempatkan personel di lokasi keramaian untuk mengamankan kegiatan masyarakat ditengah pandemi.


"Sejak diberlakukannya kembali PSBB transisi, kami melakukan kegiatan pengamanan dengan menempatkan personel baik di dermaga keberangkatan yang di marina ancol maupun di dermaga-dermaga yang ada di pulau berpenduduk dan pulau pulau wisata,"terang AKP Zaroki Saputra selaku Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Kepulauan Seribu, Kamis (15/10/2020).


Dengan PSBB Transisi ini kegiatan ekonomi terutama sektor wisata bisa bergerak terkait dengan kunjungan wisatawan ke Kepulauan Seribu dan menumbuhkan perekonomian warga yang berkaitan langsung dengan sektor pariwisata.





"Selain dermaga dermaga, personel juga kami tempatkan di spot wisata alam maupun wisata permainan yang dikunjungi para wisatawan, tempat kuliner serta homestay dimana wisatawan bermalam untuk memberikan rasa aman,"tambahnya


Diketahui berdasarkan Keputusan Gubernur DKI Jakarta Nomor 1020 Tahun 2020 tentang Penetapan diberlakukannya PSBB Transisi sejak 12 Oktober 2020 maka sektor pariwisata di Kepulauan Seribu kembali dibuka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


"Walaupun kegiatan pariwisata telah diperbolehkan, namun kami berharap wisatawan, pelaku wisata dan warga masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,"tegas Zaroki.










(Humas Res Kep Seribu)

Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)