Kapolres Kep Seribu Terima Kedatangan Pengurus Himpunan Mahasiswa Pulau Seribu

dhidie27
0

 



Jakarta - Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond, S.I.K., M.T. melakukan dialog dan silaturahmi dengan Himpunan Mahasiswa Pulau Seribu (HMPS) di Kantin Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol, Kamis (26/11/2020).


Audience dan silaturahmi yang diprakarsai oleh Himpunan Mahasiswa Pulau Seribu ini dalam rangka membangun Kepulauan Seribu yang lebih aman, tentram dan damai.




Saat acara dialog dan silaturahmi ini Kapolres didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polres dan dihadiri oleh Komandan Rayon Militer (Danramil) Kepulauan Seribu, sementara dari HMPS dihadiri oleh empat orang pengurus nya dengan pimpinan Wakil Ketua HMPS sdr. Muhammad Rodin.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan bahwa Kepulauan Seribu mempunyai potensi sangat besar terutama di bidang Pariwisata dan Sumber Daya Alamnya, dua sektor ini yang menjadi tumpuan perekonomian masyarakat Kepulauan Seribu.




"Adik adik mahasiswa putra asli pulau seribu kalian harus berbuat untuk kampung halaman, dengan berbagai bidang ilmu yang kalian timba saat ini kedepan manfaatkan ilmu kalian untuk kemajuan pulau demi mensejahterakan warga pulau,"ucap AKBP Morry.


Morry menambahkan, bahwa potensi pulau seribu sangat besar tapi sayangnya belum dimanfaat dengan optimal, ekosistem pariwisata masyarakat harus terbangun dulu dimana pariwisata sebagai urat nadi, apalagi kita punya potensi sumber daya alam yang luar biasa bisa kita bangun.




"Kami berharap dari kalian, ke depan bisa menjadi pejabat di Kepulauan Seribu sehingga bisa membangun kampung halaman,"tambah Morry.


Sementara Muhammad Rodin selaku perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Pulau Seribu menyatakan, bahwa ucapan terimakasih kepada Kapolres Kepulauan Seribu dan Penjabat Utama (PJU) Polres yang telah menerima dan berkenan berdialog serta memberikan masukan yang sangat berharga kepada Pengurus HMPS.


"Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Kepulauan Seribu, semoga kedepan tali silaturahmi antara HMPS dengan Polres Kepulauan Seribu tetap terjaga dan berkelanjutan,"terang Muhammad Rodin.


Selesai acara dialog dan silaturahmi selesai ditutup dengan pemberian plakat oleh Kapolres Kepulauan Seribu kepada pengurus Himpunan Mahasiswa Pulau Seribu, dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan foto bersama.



(Humas Res Kep Seribu)

Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)