Tingkatkan Keamanan Dermaga, Kapolsek Kep Seribu Utara Lakukan Koordinasi Dengan Instansi Terkait

dhidie27
0

 



Jakarta - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di Dermaga- Dermaga Pelabuhan di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Josman Harianja, S.H. melakukan koordinasi dengan Instansi terkait di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Rabu (25/11/1020).


"Keamanan dermaga- dermaga pelabuhan perlu ditingkatkan sehingga untuk melakukan kegiatan kita perlu kerjasama antar aparat yang ada di kewilayahan,"ucap Kapolsek AKP Josman.


Josman menambahkan, bahwa Dermaga-dermaga Pelabuhan yang ada di pulau berpenduduk sebagai pintu gerbang kedatangan wisatawan dan sebagai tempat kegiatan perekonomian sehingga keamanan harus ditingkatkan.




"Dermaga pelabuhan sebagai obyek vital dimana disitu ada kegiatan perekonomian maka harus aman dan kondusif,"tambahnya.


Diketahui Kapolsek Kepulauan Seribu Utara telah berkoordinasi dengan pihak Koramil Kepulauan Seribu, Satpol-PP dan Dinas Perhubungan Kepulauan Seribu.


"Intinya kami bersama instansi terkait telah berkoordinasi dan saling mendukung dalam kegiatan pengamanan di dermaga- dermaga pelabuhan yang ada di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara,"tegas AKP Josman.



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)