Kapolres Kep Seribu, Beri Penghargaan Kepada 2 Personel Berprestasi

Arif
0


polreskepulauanseribu.com
 - Jakarta - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond, S.I.K., M.T. memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi di Halaman Kantor Polres Kepulauan Seribu, Senin (28/12/2020).

Pemberian penghargaan tersebut diberikan kepada 2 (dua) orang personel yaitu, AIPDA Ahmad Sobirin Bintara Administrasi Seksi Keuangan dan Bripka Iqbal Ramadani Bintara Seksi Pengawasan Polres Kepulauan Seribu.


Sebagaimana disampaikan oleh AKBP Morry bahwa kedua personel tersebut mendapat penghargaan atas prestasi dan dedikasinya yang tinggi dalam menjalankan tugas.

"Penghargaan ini adalah sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan berdedikasi tinggi, semoga apa yang telah kami berikan menjadi pemicu bagi anggota lainnya untuk meraih penghargaan yang sama,"ujar AKBP Morry Ermond dalam sambutannya.

Diketahui dalam acara pemberian penghargaan dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Seribu, Para Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu, Para Kapolsek jajaran Polres Kepulauan Seribu, Perwira dan Anggota Polres Kepulauan Seribu.


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)