Kapolsek Kep Seribu Utara Pimpin Langsung Giat Keliling Kampung, Ajak Warga Patuhi Prokes

Arif
0


Polreskepulauanseribu.com - JAKARTA - Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Josman Harianja, S.H. memimpin langsung kegiatan keliling kampung untuk mengajak warga turut serta berperan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Kami bersama anggota dan Tiga Pilar Kecamatan Kepulauan Seribu Utara berkeliling untuk mengetuk hati masyarakat agar lebih patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi ini," tutur AKP Josman disela kegiatan, Sabtu (23/01/2021).

Seperti diketahui, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara beserta anggota dan tiga pilar rela berkeliling kampung untuk mengingatkan warga untuk menerapkan protokol kesehatan terutama wajib masker saat diluar rumah.

"Ketaatan terhadap protokol kesehatan salah satunya dengan memakai masker di saat pandemi ini, protokol kesehatan wajib dipatuhi oleh warga, tidak ada alasan tidak punya masker karena kami sudah bagikan secara gratis apalagi program "Jakarta Bermasker" sudah digaungkan," tambahnya.



Harapannya, warga semakin terbiasa dan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan khususnya soal penggunaan masker di Aera publik.

“Di masa pandemi ini, yang paling mudah untuk dilakukan salah satunya adalah menggunakan masker. Kami berharap masyarakat dapat lebih peduli dengan melindungi diri dan keluarga dari terpaparnya Covid-19," ujar AKP Josman.

(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)