1800 Masker Gratis Dibagikan Tiga Pilar Kep Seribu Dengan Tema "Jakarta Bermasker"

Polres Kepulauan Seribu
0

polreskepulauanseribu.com - JAKARTA - Tiga Pilar Kepulauan Seribu terus bagikan masker gratis dalam rangka gerakan "Jakarta Bermasker" di Kepulauan Seribu sebagai upaya mencegah dan menekan angka kasus Covid19.

"Kita hari ini bersama tiga pilar terus membagikan masker gratis, dimana telah kami bagikan sejumlah seribu delapan ratus masker gratis kepada warga masyarakat Kepulauan Seribu dalam rangka mensukseskan gerakan "Jakarta Bermasker," ucap AKP Zuhri Mustofa selaku Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Kepulauan Seribu, Jumat (26/02/2021).


Zuhri melanjutkan, bahwa masker yang dibagikan secara gratis ini bukan saja oleh Polres akan tetapi dibagikan juga oleh Polsek jajaran bersama tiga pilar kewilayahan di Pulau pemukiman.

"Iya, Polres dan Tiga Pilar membagikan di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, sedangkan Polsek jajaran membagikan di pulau pemukiman," imbuhnya.

Masih kata Zuhri, Kegiatan pembagian dibarengi dengan kegiatan sosialisasi dan himbauan protokol kesehatan terkait manfaat penggunaan masker saat diluar rumah dan ruang publik.

"Dari seribu delapan ratus masker yang kita bagikan, Polres membagikan dua ratus masker sedangkan Polsek jajaran masing-masing delapan ratus masker," pungkas Zuhri.


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)