Cegah Penyebaran Covid19, "Jakarta Bermasker" Polres Kep Seribu Terus Bagikan Masker Gratis

dhidie27
0

 

JAKARTA - Gerakan "Jakarta Bermasker" terus digencarkan oleh Polres Kepulauan Seribu dan Tiga Pilar dengan melakukan kegiatan himbauan protokol kesehatan dan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat sebagai upaya mencegah penyebaran sekaligus menekan angka kasus Covid-19.

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu, AKP Zuhri Mustofa mengatakan, pembagian masker ini merupakan bagian dari gerakan 'Jakarta Bermasker' untuk mencegah adanya penularan dan menekan angka kasus Covid19 di Kepulauan Seribu.


"Polres Kepulauan Seribu dan tiga pilar membagikan masker di Dermaga Keberangkatan, sementara Polsek jajaran bersama tiga pilar kewilayahan membagikan masker gratis di pulau pemukiman," kata Zuhri disela kegiatan, Kamis (25/02/2021).

Zuhri melanjutkan, bahwa selain membagikan masker secara gratis, kepolisian dan tiga pilar juga memberikan sosialisasi dan imbauan protokol kesehatan untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya menggunakan masker dengan baik dan benar.


"Kita juga melakukan kegiatan imbauan-imbauan terkait protokol kesehatan, terutama pemakaian masker yang baik dan benar dapat melindungi minimal menghambat tertularnya Covid19," tambahnya.

Diketahui, hari ini Polres Kepulauan Seribu bersama tiga pilar dan Polsek jajaran bersama Kampung Tangguh kewilayahan membagikan dua ribu dua ratus lima puluh masker gratis ke warga masyarakat Kepulauan Seribu.

"Polres membagikan dua ratus lima puluh masker, sementara Polsek jajaran masing-masing membagikan seribu masker," ujarnya.



(Humas Res Kep Seribu)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)