Gelorakan "Jakarta Bermasker", Polres Kep Seribu Bagikan Masker Gratis di Delapan Pulau

dhidie27
0


Jakarta - Dalam rangka menggelorakan dan mengkampayekan Program 'Jakarta Bermasker', Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran membagikan masker gratis kepada warga masyarakat di delapan pulau berpenduduk, Selasa (02/02/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK mengatakan, bahwa Polres dan Polsek Jajaran bersama dengan tiga pilar sejak mulai diluncurkannya program "Jakarta Bermasker" sudah melakukan kegiatan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat.

"Sejak awal diluncurkan program 'Jakarta Bermasker' oleh Bapak Kapolda Metro Jaya kami sudah melakukan kegiatan pembagian masker gratis kepada warga, namun sejak hari Minggu kemarin (31/01) sampai dengan dua minggu ke depan akan kami bagikan masker gratis kepada warga masyarakat dan komunitas secara lebih masiv lagi," tutur AKBP Eko Wahyu.

Eko Wahyu menambahkan, selain membagikan masker pihak nya juga melakukan imbauan protokol kesehatan dan mengkampayekan program "Jakarta Bermasker" program Bapak Kapolda Metro Jaya ini dan mengimbau agar masyarakat selalu menggunakan masker terutama saat berada diluar rumah.

Lebih lanjut Eko Wahyu mengatakan, masker gratis dibagikan kepada warga yang berada di lokasi keramaian masyarakat, antara lain Dermaga Pelabuhan, Pantai, Taman, Warung-warung kuliner dan lokasi umum lainnya bahkan ke Masjid-masjid.

"Kita libatkan juga komunitas yang ada untuk berperan aktif dalam kegiatan pembagian masker gratis ini, antara lain Karang Taruna, Kelompok Nelayan, Kelompok Sadar Wisata dan Ibu-ibu PKK," tambahnya.

Untuk diketahui, hari ini Polres Kepulauan Seribu berserta Polsek jajaran bersama dengan TNI Koramil Kepulauan Seribu, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan komunitas yang ada melakukan kegiatan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat di Pulau Tidung, Pulau Untung Jawa, Pulau Pari, Pulau Lancang, Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Pramuka dan Pulau Panggang.

"Untuk mencegah dan menekan penyebaran virus Covid-19, mari kita terapkan protokol kesehatan dengan menggelorakan gerakan 'Jakarta Bermasker' menuju Kepulauan Seribu menjadi zona hijau Covid-19," ujar Eko Wahyu menutup pembicaraannya.




(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)