Kampung Tangguh Jaya, Polres Kep Seribu Terus Lakukan Rapid Tes Gratis ke Warga

dhidie27
0

JAKARTA - Dalam rangka menekan kasus positif Covid19 dan mencegah penyebarannya, Kampung Tangguh Jaya Polres Kepulauan Seribu melakukan rapid tes gratis ke warga masyarakat di Kepulauan Seribu, Kamis (11/02/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Kompol Nur Jannah Hayati, SE mengatakan, bahwa penyebaran covid19 di wilayah Kepulauan Seribu masih berkembang sehingga kegiatan testing, tracing dan treatment perlu dilakukan secara masif.

"Tenaga medis dari Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Kepulauan Seribu bersama tenaga medis dari Sudin Kesehatan Kabupaten Kepulauan Seribu melakukan rapid tes kepada warga dan wisatawan yang akan ke pulau di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, sedangkan Polsek jajaran bersama struktur Kampung Tangguh Jaya yang ada di pulau pemukiman melakukan rapid tes antigen di Posko Kampung Tangguh Jaya di wilayahnya," kata Kompol Nur Jannah.


Terlihat, Aparat Dari Polres Kepulauan Seribu dan TNI dari Koramil Kepulauan Seribu sejajar pagi hari sudah berada di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol melakukan imbauan protokol kesehatan dan kegiatan rapid tes kepada warga dan wisatawan yang akan berangkat ke pulau.

"Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan sebagai upaya menekan dan mencegah penyebaran covid19, menuju Kepulauan Seribu menjadi zona hijau Covid19," ujarnya.



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)