Kampung Tangguh Jaya Polres Kep Seribu Rapid Tes Gratis 108 Warga Yang Akan Ke Pulau

dhidie27
0

JAKARTA - Dalam rangka mencegah dan menekan penyebaran Covid19, Kampung Tangguh Jaya Polres Kepulauan Seribu melakukan kegiatan rapid tes gratis kepada warga dan wisatawan yang akan ke pulau melalui Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, Senin (15/02/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Kompol Nur Jannah Hayati, SE menyatakan, bahwa pagi ini Tim Urusan Kesehatan Bagian Sumber Daya Manusia (Urkes Bag Sumda) Polres Kepulauan Seribu telah melakukan kegiatan rapid tes gratis kepada warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu.

"Pagi ini kita lakukan rapid tes kepada 108 warga dan wisatawan yang akan ke pulau di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol," terang Kompol Nur Jannah.

Nur Jannah menambahkan, bahwa kegiatan rapid tes gratis kepada warga dan wisatawan yang akan ke pulau ini untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid19 di Kepulauan Seribu.

"Selain Tim Urkes Polres Kepulauan Seribu, Polsek jajaran dengan Kampung Tangguh nya juga melakukan kegiatan rapid tes gratis kepada warga pendatang di wilayah masing-masing," tambahnya.

Diketahui, sejak pagi hari puluhan aparat dari Polres Kepulauan Seribu sudah berada di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, sebagian aparat melakukan imbauan-imbauan terkait protokol kesehatan dan melakukan kegiatan rapid tes kepada warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu.

"Dari 108 warga dan wisatawan yang kita lakukan rapid tes gratis, alhamdulillah semuanya dinyatakan non reaktif," pungkasnya.



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)