Kapolres Kep Seribu Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres Dan Kabag Sumda

dhidie27
0

Jakarta - Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres Kepulauan Seribu dan Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Polres Kepulauan Seribu di Halaman Kantor Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol, Kamis (04/02/2021).

“Rotasi dan serah terima jabatan merupakan hal biasa dalam dinamika tugas kita sebagai insan Polri. Tidak mungkin kita mulai berdinas sampai pensiun akan menduduki jabatan yang sama dan pasti akan berpindah, karena itu maka kita harus siap”terang AKBP Eko Wahyu Fredian dalam sambutannya.

Adapun sertijab yang dilaksanakan berdasarkan keputusan Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Nomor ST/31/I/KEP./2021 tanggal 26 Januari 2021 yaitu Wakapolres Kepulauan Seribu dari pejabat lama Kompol Asep Alhuda, ST. kepada pejabat baru Kompol Jajang Suhendar dan Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) dari pejabat lama Kompol Jupriono, SH. MM kepada pejabat baru Kompol Nur Jannah Hayati, SE.

Diketahui, hadir dalam Upacara Sertijab antara lain para Pejabat Utama (PJU) Polres Kepulauan Seribu, Para Para Kapolsek jajaran, Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Polri dilingkungan Polres Kepulauan Seribu.

"Terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasinya yang selama ini sudah membantu saya dalam melaksanakan tugas, dan selamat datang kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan dengan tugas-tugasnya," ujar AKBP Eko Wahyu.


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)