14 Wisatawan Di Pulau Untung Jawa Dapat Layanan Rapid Tes Gratis Dari 3 Pilar Kep Seribu Selatan

dhidie27
0


JAKARTA - Dalam rangka mencegah penyebaran dan menekan angka Covid-19, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu bersama Tiga Pilar, Tim Kesehatan Puskesmas dan Tim Kampung Tangguh Jaya Pulau Untung Jawa mengadakan kegiatan Rapid Tes Gratis kepada para warga dan wisatawan yang baru tiba Dermaga Kedatangan Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

"Warga dan wisatawan yang baru turun dari kapal kita himbau agar mematuhi aturan protokol kesehatan, kita lakukan cek suhu badan dan kita pandu untuk mengikuti kegiatan rapid tes secara gratis," kata AKP Agung Ardiansyah selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, Senin (29/03/2021).

Agung menambahkan, bahwa pihaknya bersama tiga pilar dan stakeholder yang ada setiap hari melakukan kegiatan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah salah satunya di Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan.

"Selain himbauan protokol kesehatan kami juga lakukan kegiatan pembagian masker medis gratis, rapid tes gratis dan operasi yustisi gabungan terkait masker yang kami lakukan di ruang publik dan lingkungan pemukiman warga," tambahnya.

Diketahui, 14 warga dan wisatawan yang hari ini mendapat pelayanan rapid tes gratis oleh tiga pilar Kepulauan Seribu Selatan semua hasilnya non reaktif.

"Alhamdulillah, 14 warga dan wisatawan yang hari ini mendapat pelayanan rapid tes gratis semuanya non reaktif," ujar Agung.



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)