Polres & Polsek Jajaran Polres Kep Seribu Bagikan 5800 Masker Medis Gratis Ke Warga

dhidie27
0

JAKARTA - Hari ini, Polres Kepulauan Seribu bersama Tiga Pilar dan Polsek Jajaran membagikan masker medis gratis kepada warga Pulau Seribu dengan tema Jakarta Bermasker.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir mengatakan, bahwa pihaknya bersama tiga pilar membagikan di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, sedangkan Polsek Jajaran membagikan di 8 pulau pemukiman di wilayah Kepulauan Seribu.

"Kami bersama tiga pilar membagikan masker medis di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, sementara 2 Polsek jajaran membagikan di 8 pulau pemukiman," terang Abdul Kadir, Sabtu (27/03/2021).

Kadir menambahkan, bahwa masker medis yang dibagikan secara gratis oleh pihaknya dalam rangka mencegah penyebaran dan menekan angka kasus Covid-19 di Kepulauan Seribu.

"Pembagian masker medis gratis ini kita bagikan bersamaan dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan terkait menggunakan masker yang baik dan benar. Dari 5800 masker medis yang kita bagikan 200 masker dibagikan oleh Polres Kepulauan Seribu sedangkan 2 Polsek jajaran membagikan 2800 masker," ujarnya.



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)