Tim Urkes Polres Kep Seribu Rapid Tes Antigen Gratis 75 Wisatawan Di Dermaga Keberangkatan

Polres Kepulauan Seribu
0


polreskepulauanseribu.com
 - JAKARTA - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid19 dan menekan angka kasus Covid19 di Kepulauan Seribu, Tim Urusan Kesehatan Bagian Sumber Daya Manusia (Urkes Bag Sumda) Polres Kepulauan Seribu melakukan rapid tes antigen gratis kepada warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, Senin (08/03/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kabag Sumda Polres Kepulauan Seribu Kompol Nur Jannah mengatakan, pihaknya bersama tiga pilar melakukan kegiatan rapid tes antigen gratis kepada warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol.


Nur Jannah menambahkan, kegiatan rapid tes antigen gratis selain dilakukan oleh pihaknya juga dilakukan oleh Polsek jajaran Polres Kepulauan Seribu di Dermaga Kedatangan di delapan pulau pemukiman yang ada di Wilayah Kepulauan Seribu.

"Hal ini kami lakukan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid19, jadi warga yang dari Jakarta daratan dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu wajib bebas dari Covid19. Alhamdulillah dari 75 warga dan wisatawan yang kami rapid tes antigen secara gratis di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol semuanya non reaktif," ujarnya.


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)