Bagikan Takjil Buka Puasa Gratis, Polres Kep Seribu & Jajaran Berbagi Dalam Ramadhan Barokah

dhidie27
0

 


JAKARTA - Polres Kepulauan Seribu bersama Polsek jajaran serentak membagikan takjil buka puasa kepada warga di delapan pulau pemukiman dalam Program Ramadhan Barokah. Minggu (25/04/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu mengatakan, bahwa pihaknya setiap hari melakukan kegiatan pembagian takjil buka puasa gratis kepada warga yang membutuhkan di Kepulauan Seribu.

Takjil buka puasa dibagikan oleh personel Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran pada sore hari sekitar pukul 16.00 WIB dengan cara Door to Door dan menerapkan protokol kesehatan.

Warga yang mendapat takjil buka puasa gratis adalah warga yang membutuhkan antara lain anak yatim, kaum duafa, marbot masjid, pengemudi becak, janda kurang mampu dan para pemulung.

"Selain membagikan takjil buka puasa pada sore hari kamis juga membagikan makan sahur gratis yang kami bagikan pada dini hari sekira jam 03.00 WIB," terang Abdul Kadir.

"Pembagian takjil dan makan sahur secara gratis kepada warga yang membutuhkan adalah sebagai bentuk kepedulian kamu kepada sesama agar dapat menjalankan puasa dengan khusuk sehingga tercipta situasi yang aman, nyaman dan kondusif," ujarnya



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)