Polres Kep Seribu Bersama Tiga Pilar Hari Ini Bagikan 4800 Masker Medis Gratis

dhidie27
0

JAKARTA - Polres Kepulauan Seribu bersama Tiga Pilar dan Polsek jajaran secara serentak membagikan masker medis gratis kepada masyarakat dengan tema Jakarta Bermasker.

Menurut Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir mengatakan, pihaknya bersama Tiga Pilar dan Polsek jajaran telah membagikan 4800 masker medis gratis kepada warga masyarakat, Minggu (04/04/2021).

"Pembagian masker medis gratis kita lakukan bersamaan dengan himbauan protokol kesehatan terkait penggunaan masker di luar rumah," kata Kadir.

Kadir menambahkan, bahwa masker medis gratis yang diberikan secara serentak bertemakan Jakarta Bermasker dengan tujuan mencegah penyebaran dan menekan angka kasus Covid-19 di Kepulauan Seribu.

"Himbauan protokol kesehatan kita lakukan bersamaan dengan pembagian masker medis gratis, Polres membagikan di Dermaga Keberangkatan dan Polsek jajaran membagikan di pulau pulau pemukiman," tambahnya.

Diketahui, sejumlah 4800 masker medis telah dibagikan oleh Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajarannya hari ini, baik di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol maupun di pulau pulau pemukiman.

"4800 masker medis yang kita bagikan, Polres membagikan 200 pcs dan 2 Polsek jajaran masing-masing membagikan 2300 pcs," ujarnya.



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)