69 Warga Pulang Dari Mudik Jalani Swab Antigen Gratis Di Posko Polsek Kep Seribu Utara

dhidie27
0

JAKARTA - Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu terus lakukan pelayanan Swab Antigen warga yang kembali seusai mudik saat liburan Lebaran lalu di Posko Antigen Polsek Kepulauan Seribu Utara.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian SIK melalui Kapolsek Kepulauan Utara AKP Asep Romli mengatakan, bahwa swab antigen yang dilakukan pihaknya bersama Satgas Covid-19 Kecamatan adalah upaya mencegah penyebaran Covid-19 yang dibawa oleh warga seusai mudik.

"Sampai dengan saat ini kami telah melakukan swab antigen kepada 69 warga yang telah kembali dari mudik di Posko-posko Antigen Polsek Kepulauan Seribu Utara," kata Asep Romli. Senin (24/05/2021).

Asep menambahkan, pihaknya bersama Satgas Covid-19, Tim Kampung Tangguh Jaya terus melakukan kegiatan swab antigen sampai semua warga yang mudik kembali lagi ke pulau.

"Iya, dari data yang kita miliki bahwa semua warga Pulau Kepulauan Seribu Utara sejumlah 69 orang sudah kembali semua dan sudah menjalankan swab antigen di Posko Polsek Kepulauan Seribu Utara," tambahnya.

Tercatat, jumlah warga Pulau Seribu Utara yang mudik sejumlah 69 orang dan sudah kembali semua ke pulau serta telah menjalani swab antigen di Posko Polsek Kepulauan Seribu Utara.

"Alhamdulillah, dari 69 warga pemudik dan menjalani swab antigen di Posko Polsek semua hasilnya non reaktif," ujar Asep Romli.



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)