Bagikan 2.300 Masker Medis, Polres Kep.Seribu & Jajaran Terus Cegah Penyerahan Covid-19

Polres Kepulauan Seribu
0


JAKARTA - Polres Kepulauan Seribu dan jajarannya hari ini terus melakukan kegiatan himbauan  protokol kesehatan dan membagikan 2.300 masker medis secara gratis kepada warga masyarakat Pulau Seribu dalam rangka mencegah penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19. Rabu (19/05/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kasat Binmas nya IPTU Abdul Kadir mengatakan, bahwa pihaknya bersama Pihaknya bersama Polsek jajaran membagikan masker medis gratis di delapan Pulau Pemukiman yang ada di Kepulauan Seribu.


Masker medis dibagikan secara gratis bersamaan dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan terkait penggunaaan masker yang baik dan benar saat berada di ruang publik.

"Kami bersama tiga pilar dan Polsek jajaran membagikan masker medis secara door to door untuk menghindari kerumunan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," kata Abdul Kadir.

Tercatat, dari 2.300 masker medis yang dibagikan, Polres Kepulauan Seribu membagikan 100 pcs sementara Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan 1.100 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan 1.100 pcs.

"Kegiatan ini dilakukan setiap hari dalam program Jakarta Bermasker sebagai upaya mencegah penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19 di wilayah Kepulauan Seribu," tutup Kadir.



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)