Cegah Covid-19, Polsek Kep Seribu Selatan Rapid Tes Antigen Gratis Warga

dhidie27
0

 

JAKARTA - Polres Kepulauan Seribu, Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Tim Kampung Tangguh Jaya dan Tenaga Kesehatan kewilayahan melakukan kegiatan rapid tes antigen gratis kepada warga Pulau Seribu Selatan yang baru datang di Dermaga-dermaga Kedatangan di wilayah Kepulauan Seribu Selatan. Minggu (16/05/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan, bahwa personelnya bersama Tim Kampung Tangguh Jaya dan Tenaga kesehatan Kelurahan yang ditempatkan di Dermaga-dermaga Kedatangan melakukan himbauan protokol kesehatan, melakukan pembagian masker medis, mengecek suhu badan dan memberikan layanan rapid tes antigen gratis kepada warga pulau yang baru tiba. 

"Kami bersama Tim Kampung Tangguh Jaya dan Tenaga Kesehatan Kelurahan melakukan kegiatan rapid tes antigen gratis kepada warga pulau yang baru tiba di Dermaga Kedatangan di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan," terang Wisnu.

Terlihat, semua warga pulau yang baru datang dan tiba di Dermaga Kedatangan diberi himbauan protokol kesehatan, dicek suhu badan dan menjalani rapid tes antigen gratis di Posko KTJ yang ada.

"Di wilayah Kepulauan Seribu Selatan saat ini sudah zona hijau, kita tidak mau kecolongan ada warga yang baru datang dari luar pulau membawa virus Covid-19," ujar mantan Kapolsek Tarumajaya Bekasi ini.


 

(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)