Hari Ini, 18 Warga Jalani Swab Antigen di Posko Polsek Kepulauan Seribu Selatan

Polres Kepulauan Seribu
0

JAKARTA - Sejumlah 18 warga menjalani Swab Antigen Gratis di Posko Polsek Kepulauan Seribu Selatan dalam rangka testing dan antisipasi penyebaran Covid-19 yang dibawa warga seusai bepergian ke luar pulau di Kepulauan Seribu Selatan. Jumat (28/05).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian SIK melalui Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan, bahwa pihaknya bersama Satgas Covid-19, Tim Kampung Tangguh Jaya dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Kelurahan terus melakukan testing kepada warga masyarakat yang baru tiba di pulau pemukiman setelah bepergian keluar pulau dengan melakukan Swab Antigen di Posko yang telah disiapkan.

"Ada 18 warga yang kita lakukan Swab Antigen di Posko KTJ dan Posko Antigen Polsek Kepulauan Seribu Selatan," terang Wisnu Wardono.

Wisnu menambahkan, bahwa kegiatan Swab Antigen yang dilakukan pihaknya sebagai upaya deteksi awal untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di wilayah Kepulauan Seribu Selatan.

"Semua warga yang baru tiba di Dermaga Kedatangan kita arahkan langsung ke Posko untuk menjalani Swab Antigen secara gratis," tambahnya.

Diketahui, dari 18 warga yang di Swab Antigen 4 warga menjalani di Posko Antigen Pulau Pari, 6 warga di Posko KTJ Pulau Lancang dan 8 warga di Posko Antigen Pulau Tidung.

"Dari 18 warga yang hari ini di Swab Antigen didapat kan hasil non reaktif semua," ujarnya.



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)