Hari Ini, 7 Warga Jalani Swab Antigen di Posko Polsek Kep Seribu Selatan

dhidie27
0

 

JAKARTA - Guna meminimalisir penyebaran virus corona pasca mudik lebaran, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu bersama Satgas Covid-19, Tim Kampung Tangguh Jaya dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Kelurahan terus melakukan swab antigen kepada warga yang baru tiba di Dermaga Kedatangan di pulau pemukiman. Selasa (25/05/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian SIK melalui Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan, pihaknya bersama Satgas Covid-19, Tim Kampung Tangguh Jaya dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Kelurahan di pulau pemukiman terus melakukan kegiatan testing dengan melakukan swab antigen kepada warga yang baru tiba seusai bepergian keluar dari pulau.

"Warga yang baru tiba di Dermaga Kedatangan kita lakukan cek suhu badan dan kita berikan layanan swab antigen gratis di Posko Antigen dan Posko KTJ," kata Wisnu Wardono.

Wisnu menambahkan, pihaknya telah menyiapkan posko posko swab antigen di empat pulau pemukiman yang ada di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.


Posko posko dimaksud  berada di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa.

"Hari ini kita telah melakukan swab antigen kepada 7 warga dengan rincian 4 orang di Pulau Untung Jawa dan 3 di Pulau Pari, Alhamdulillah semua hasilnya non reaktif," ujarnya.



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)