Polsek Kep Seribu Selatan Bersama Satgas Covid-19 Rapid Tes Antigen Warga Kembali Dari Mudik

Polres Kepulauan Seribu
0


JAKARTA - Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu bersama Satgas Covid-19 Kecamatan merapid tes antigen semua warga yang kembali sesuai mudik saat liburan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah Tahun ini.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian SIK melalui Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan,  kasus aktif Covid-19 di Pulau Seribu Selatan sudah zero dan kita akan terus melakukan pencegahan dan meniadakan kasus Covid-19, salah satunya dengan melakukan kegiatan rapid tes antigen kepada warga yang pulang sesuai mudik.

Pihaknya telah melakukan rapid tes antigen 5 warga Pulau Seribu Selatan di Posko Antigen Polsek Kepulauan Seribu Selatan. 

"Dari 5 warga yang kita rapid antigen di Posko Antigen Polsek Kepulauan Seribu Selatan semua hasilnya non reaktif," terang Wisnu Wardono.

Wisnu menambahkan, bahwa wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan saat ini masih zero kasus dan akan terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19 dan mempertahankan predikat zona hijau.

"Kita akan terus melakukan kegiatan-kegiatan pencegahan penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19 di wilayah Kepulauan Seribu Selatan," ujarnya.

 


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)