No title

Polres Kepulauan Seribu
0


JAKARTA - Sebagai upaya mencegah penyebaran dan meniadakan kasus aktif Covid-19 Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu terus gencarkan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

Kegiatan dimaksud antara lain himbauan protokol kesehatan 5M (Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi mobilitas), kegiatan 3T (Testing, Tracing, Treatment), pembagian masker medis gratis hingga Operasi Yustisi Covid-19 Gabungan, Surat Negatif Covid-19 bagi wisatawan dan Swab Antigen Gratis.

"Iya, setiap hari kami lakukan himbauan protokol kesehatan, pembagian masker medis, testing, tracing, treatment dan operasi yustisi" kata AKP Wisnu Wardono Selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan. Kamis (17/6).

Ditambahkan Wisnu, selain kegiatan diatas pihaknya juga mewajibkan wisatawan yang berkunjung menunjukkan Surat Negatif Covid-19 dan kepada warga wajib menjalani Swab Antigen.

Diketahui, hari ini tercatat 95 wisatawan tiba di Kepulauan Seribu Selatan dengan rincian 64 di Pulau Pari, 18 du Pulau Untung Jawa dan 13 di Pulau Tidung.

Sementara warga masyarakat Pulau Seribu Selatan yang tiba dari bepergian ke luar Pulau sejumlah 11 orang.

"Untuk warga langsung kita arahkan untuk menjalani Swab Antigen di Posko-posko KTJ, dimana dari 11 warga yang menjalani Swab Antigen semuanya negatif," ujarnya.



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)