Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Rapat Rutin Bahas Perkembangan Situasi Kewilayahan

Ryan
0




JAKARTA - Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K. memimpin pelaksanaan Annev Guantibmas yang rutin bertempat di ruang rapat Mako Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Marina Ancol, Senin (07/06/2021). Kegiatan annev diikuti oleh seluruh PJU dan Kasatfung jajaran Polres Kepulauan Seribu.


Dalam rapat, AKBP Eko Wahyu menerima laporan terkait dengan perkembangan situasi yang ada di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu dari seluruh Kasatfung. Selanjutnya, Kapolres Kepulauan Seribu bersama PJU mengevaluasi terkait dengan pelaksanaan tugas pelayanan Kepolisian sehari-hari guna mempertahankan sitkamtibmas wilayah Kepulauan Seribu yang aman dan kondusif.



"Terima kasih kepada seluruh Kasatfung yang telah memberikan paparannya terkait dengan pelaksanaan tugas dan perkembangan situasi di wilayah Kepulauan Seribu", ujar AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K.


"Untuk selanjutnya, diharapkan seluruh jajaran mempertahankan bila perlu meningkatkan kinerja yang sudah baik ini sebagai upaya terus mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat sehingga sitkamtibmas tetap kondusif". pungkasnya.


Humas Polres Kep. Seribu

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)