Optimalkan PPKM Mikro, Polres Kep Seribu Bagikan Sembako ke Warga Isoman di Pulau Payung

dhidie27
0

 

JAKARTA - Polres Kepulauan Seribu bersama Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Satgas Covid-19 melakukan treatment dengan memberikan bantuan sembako dan vitamin kepada warga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri di Pulau Payung Kelurahan Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan. Rabu (30/6).

Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Kepulauan Seribu Kompol Rudi Herawan, SH mengatakan, pemberian vitamin dan sembako kepada warga masyarakat Pulau Payung sebagai bentuk perhatian dan rasa empathy.


"Iya kita berikan semangat untuk sembuh, kita sarankan agar disiplin protokol kesehatan selama Isolasi Mandiri kemudian kita berikan vitamin dan sembako," kata Rudi Herawan.

Rudi menambahkan, bantuan disampaikan dengan menghampiri warga yang Isolasi Mandiri dimana sebelumnya dihubungi melalui telpon seluler.

"Setelah kita tiba dirumah warga kita beri semangat dan nasihat, dimana dengan jarak yang aman. Setelah nya kita letakkan vitamin dan sembako dihalaman yang diambil kemudian oleh warga yang bersangkutan," tambahnya.


Diketahui, sejumlah 22 warga Pulau Payung yang sedang menjalani Isolasi Mandiri hari ini disambangi oleh pihak Polres Kepulauan Seribu bersama Tiga Pilar untuk memberikan Vitamin dan Sembako.

"Vitamin kita berikan agar warga lekas pulih, sembako kita berikan agar warga bisa fokus dalam menjalani proses Isolasi Mandiri nya," Ujar Rudi.



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)