Polres Kep Seribu Bagikan 2.500 Masker Medis Gratis ke Warga di 8 Pulau Pemukiman

dhidie27
0


JAKARTA - Hari ini sejumlah 2.500 masker medis dibagikan Polres Kepulauan Seribu dan jajarannya kepada warga di delapan pulau pemukiman mendapat Masker sebagai upaya mencegah penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19 di wilayah Kepulauan Seribu. Minggu (6/6).

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir mengatakan, bahwa pihaknya bersama Polsek jajaran membagikan masker medis gratis di delapan pulau pemukiman yang ada di Kepulauan Seribu dengan cara Door to Door untuk menghindari kerumunan.


"Masker medis kami bagikan secara gratis dilakukan bersamaan dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan terkait penggunaaan masker yang baik dan benar," kata Abdul Kadir.

Kadir menambahkan, pihaknya dari 2.500 masker yang dibagikan Polres membagikan 100 pcs, sementara Polsek Kepulauan Seribu Utara 1.200 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan 1.200 pcs.

"Kegiatan ini kami lakukan setiap hari agar masyarakat lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan terutama terkait penggunaan masker saat berada di ruang publik," ujarnya.



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)