102 Warga Antusias Suntik Vaksin di Gerai Vaksin Presisi Polres Kep Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0


JAKARTA - Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu hari ini melakukan penyuntikan kepada 102 warga dengan tema Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri. Selasa (6/7).

Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Polres Kepulauan Seribu Kompol Nur Jannah Hayati mengatakan, kegiatan suntik vaksin yang dilakukan oleh Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 dengan tema Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri.


"Hari ini kita lakukan penyuntikkan kepada 102 warga masyarakat, walaupun target kita hanya 20 namun berapapun warga yang datang ke Gerai dan memenuhi persyaratan untuk divaksin akan kita vaksin," terang Nur Jannah.

Sementara Perwira Urusan Kesehatan (Pa Urkes) Polres Kepulauan Seribu dr. Isti Iryan Priyanti menjelaskan, warga masyarakat yang ikut vaksin adalah warga berusia diatas 18 tahun, dalam keadaan sehat dan belum pernah ikut vaksin.


"Vaksin yang kita berikan adalah Astrazeneca Dosis pertama, dimana peserta sebelumnya di cek suhu badan, diukur tensi darah. Setelah di lakukan screening baru kita vaksin dan observasi selama 30 menit," jelas dr. Isti.

Tercatat, peserta yang hadir di Gerai Vaksin Presiden Polres Kepulauan Seribu ini sejumlah 112 namun yang memenuhi persyaratan hanya 102 peserta.

"Kegiatan ini terus kita lakukan dalam rangka program percepatan Vaksinasi Nasional dan Hari Bhayangkara ke 75," ujar Nur Jannah.



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)