Di Hari Bhayangkara ke 75, Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu Suntik 24 Warga

Polres Kepulauan Seribu
0


JAKARTA - Dalam rangka Percepatan Program Vaksinasi Nasional dan Hari Bhayangkara ke 75 Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu hari ini mengadakan suntik vaksin kepada warga masyarakat di Halaman Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol. Kamis (01/07/2021).

Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Polres Kepulauan Seribu Kompol Nur Jannah Hayati selaku ketua pelaksana menjelaskan, "Gerai Vaksin yang diadakan pihaknya dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 dan mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju".


Pelaksanaan Vaksin di Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu diadakan pada hari Senin sampai Jumat setiap minggunya dengan target 20 peserta.

"Vaksin yang kami berikan adalah vaksin ASTRAZENECA dosis pertama bagi warga masyarakat dengan persyaratan memiliki KTP, berusia 18 tahun keatas, belum pernah divaksin Covid-19 dan dalam keadaan sehat," tambahnya.



Kepala Urusan Kesehatan Polres Kepulauan Seribu dr. Isti Iryan Priyanti menjelaskan, "Peserta vaksin setelah di cek suhu badan, tensi darah dan screening oleh Tim Kesehatan, kemudian dilakukan penyuntikan dan observasi selama 30 menit" jelasnya.

dr. Isti Iryan Prianti Perwira Urusan Kesehatan Polres Kepulauan Seribu menambahkan bahwa Vaksin sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat dimasa pandemi ini agar memiliki kekebalan dan tidak mudah terpapar Covid-19.



Tercatat, peserta vaksin di Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu hari ini diikuti oleh 24 warga masyarakat.

"Suntik vaksin di Gerai Vaksin Presisi yang kami adakan hari ini diikuti oleh 24 warga masyarakat, sementara target kami 20 peserta. Harapan kami agar warga yang sudah divaksin tetap menerapkan protokol kesehatan," ujar Nur Jannah.



(Humas Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)