Dukung PPKM, Polres Kep Seribu bersama Jajaran Himbau ProKes dan Bagikan 1.800 Masker

Polres Kepulauan Seribu
0

JAKARTA - Dalam rangka mencegah penyebaran dan menekan angka kasus akstif Covid-19, Polres Kepulauan Seribu beserta jajaran terus melakukan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker ke warga di delapan pulau pemukiman. Sabtu (17/7).

Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir mengatakan, pihaknya terus melakukan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker gratis ke warga masyarakat di delapan pulau pemukiman untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Masker kita bagikan secara serentak bersama dengan Polsek jajaran dengan cara door to door agar tidak terjadi kerumunan," kata Kadir.

Lebih lanjut Kadir menjelaskan, masker yang dibagikan secara gratis kepada warga masyarakat yang sedang berada di ruang publik dilakukan setiap hari baik oleh Polres maupun Polsek Jajaran.

"Kita bersama Polsek jajaran terus membagikan masker kepada warga yang berada di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang, Pulau Pramuka, Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa," tambahnya.

Tercatat, masker yang dibagikan oleh Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajarannya hari ini sejumlah 1.800 pcs dengan rincian Polres Kepulauan Seribu 100 pcs, Polsek Kepulauan Seribu Utara 850.pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan 850 pcs.

"Himbauan protokol kesehatan dan pembagian masker akan terus kita lakukan sebagai upaya edukasi dan mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya.



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)