Gelar Suntik Vaksin, Gerai Vaksin Presisi Polres Kep Seribu Suntik 104 Warga

Polres Kepulauan Seribu
0


JAKARTA - Hari ini Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu menggelar dan melakukan penyuntikan kepada 104 warga dengan tema Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri. Rabu (7/7).

Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Polres Kepulauan Seribu Kompol Nur Jannah Hayati mengatakan, kegiatan suntik vaksin yang dilakukan oleh Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu dilaksanakan setiap hari dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 dengan tema Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri.


"Hari ini kita lakukan penyuntikkan kepada 104 warga masyarakat, walaupun target kita hanya 20 namun berapapun warga yang datang ke Gerai dan memenuhi persyaratan untuk divaksin akan kita vaksin," Kata Nur Jannah.

Dilokasi yang sama Perwira Urusan Kesehatan (Pa Urkes) Polres Kepulauan Seribu dr. Isti Iryan Priyanti menjelaskan, warga masyarakat yang ikut vaksin adalah warga berusia di atas 18 tahun, dalam keadaan sehat dan belum pernah ikut vaksin.

"Vaksin yang kita berikan adalah Astrazeneca Dosis pertama, peserta sebelumnya di cek suhu badan, diukur tensi darah, setelah di lakukan screening baru kita vaksin dan observasi selama 30 menit," terang dr. Isti disela kegiatan.

Tercatat, peserta yang hadir di Gerai Vaksin Presiden Polres Kepulauan Seribu ini sejumlah 116 namun yang memenuhi persyaratan hanya 104 peserta.

"Kegiatan ini terus kita lakukan dalam rangka program percepatan Vaksinasi Nasional dan Hari Bhayangkara ke 75," ujar Nur Jannah.



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)