Polres Kep Seribu Salurkan Bansos kepada 121 KK Terdampak Covid-19 Slum Area di Wilayah Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0


JAKARTA - Dalam rangka percepatan distribusi Bantuan Sosial kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah Kepulauan Seribu, Polres Kepulauan Seribu beserta jajaran melakukan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial di Slum Area Pulau Seribu. Jumat (23/7).

Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir yang memimpin kegiatan mengatakan, bahwa pihaknya beserta Polsek jajaran dan tokoh masyarakat setempat menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang terdampak Covid-19.


"Penyaluran beras bantuan sosial dilakukan secara door to door kepada warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Kepulauan Seribu agar tidak terjadi kerumunan," kata Abdul Kadir.

Ia melanjutkan, bahwa penyaluran bantuan sosial berupa beras masing-masing 5Kg dengan maksud untuk meringankan beban warga.

Di samping beras, juga bersamaan dibagikan rendang kurban siap saji kepada warga penerima.


"Selain beras 5Kg juga kami bagikan secara bersamaan rendang kurban siap saji bantuan dari Kapolres Kepulauan Seribu," tambahnya.

Tercatat, pihak Polres Kepulauan Seribu bersama Polsek jajaran nya telah membagikan beras dan daging kurban siap saji kepada 121 KK yang berada di slum area Pulau Tidung, Pulau Panggang, Pulau Pramuka, Pulau Kelapa dan Pulau Harapan.

"Bantuan sosial yang disalurkan ini merupakan wujud kehadiran negara ditengah masyarakat yang terdampak Covid-19," ujarnya.



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)