Polres Kep Seribu Terus Cegah Sebaran Covid-19 dengan Himbau dan Bagikan 1.700 Masker

Polres Kepulauan Seribu
0

JAKARTA - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Polres Kepulauan Seribu bersama jajaran dan Tiga Pilar terus melakukan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker medis gratis ke warga Pulau Seribu. Minggu (25/7).

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir mengatakan, Masker kita dibagikan bersamaan dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

"Masker yang dibagikan hari ini sejumlah 1.700 pcs ke warga di delapan pulau pemukiman," kata Abdul Kadir.

Sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono menjelaskan, masker diberikan kepada warga yang berada diruang publik sejumlah 800 pcs, masker ke warga di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa secara serentak.


"800 pcs masker kita bagikan kepada warga Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa," terang Wisnu.

Di lain tempat Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Asep Romli menerangkan, bahwa pihaknya membagikan masker di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka sejumlah 800 pcs.

"Masker kita bagikan secara door to door untuk menghindari kerumunan," terang Asep.

Tercatat, masker yang dibagikan secara serentak oleh Polres Kepulauan Seribu dan jajaran sejumlah 1.700 pcs dengan rincian Polres membagikan 100 pcs, Polsek Kepulauan Seribu Selatan 800 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Utara 800 pcs.



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)