PPKM Darurat, Kapolsek Kep Seribu Utara Bagikan Beras ke Warga di Slum Area Pulau Panggang dan Pulau Pramuka

Polres Kepulauan Seribu
0


JAKARTA - Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan beras bantuan Kapolda Metro Jaya kepada warga yang terdampak di Slum Area Pulau Panggang dan Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara. Kamis (15/7).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli menuturkan, berangkat dari rasa keprihatinan tersebut pihaknya bersama tokoh masyarakat setempat membagikan beras kepada warga yang membutuhkan, salah satunya di lingkungan slum area RW 01, 02 Pulau Panggang dan RW 04 Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara.

"Sembako yang kami bagikan berupa beras bantuan dari Kapolda Metro Jaya sebagai wujud kepedulian jajaran Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dimasa PPKM Darurat," kata Asep Romli.

Asep menambahkan, masa PPKM Darurat yang diberlakukan oleh pemerintah berdampak pada kemampuan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya terutama masyarakat kurang mampu yang berada di slum area.

"Bantuan yang kita salurkan berupa beras seberat 5 Kg yang dibagikan dengan cara Door to Door agar tidak terjadi kerumunan," tambahnya.

Muksin salah satu Tokoh Masyarakat Pulau Panggang mengatakan, sangat berterima kasih kepada Polri yang telah membantu meringankan beban warga masyarakat khususnya yang berada di pemukiman padat dan sangat membutuhkan.

"Terimakasih kepada Polres Kepulauan Seribu dan Polsek yang sudah membantu warga kami, sekecil apapun bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi warga, apa lagi di masa PPKK Darurat ini," kata Muksin.

Diketahui, hari ini pihak Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama Tokoh Masyarakat membagikan beras seberat 5 Kg kepada 18 KK di RW 01 dan 02 Pulau Panggang dan 15 KK di RW 04 Pulau Pramuka.

"Penyaluran beras bantuan Bapak Kapolda Metro Jaya ini semoga bisa membantu meringankan beban warga di masa PPKM Darurat, dan tentunya warga harus tetap menerapkan protokol kesehatan serta ikut suntik vaksin," ujar Kapolsek Asep.



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)