Headlines News :
Home » » Bagikan Bansos Kepada 163 KK Warga Terdampak Covid-19, Polsek Kep Seribu Utara Kurangi Beban Warga

Bagikan Bansos Kepada 163 KK Warga Terdampak Covid-19, Polsek Kep Seribu Utara Kurangi Beban Warga

Written By Polres Kepulauan Seribu on Thursday, August 5, 2021 | Thursday, August 05, 2021


JAKARTA - Polsek Kepulauan Seribu Utara Polsek Kepulauan Seribu terus membagikan bantuan sosial berupa beras kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kepulauan Seribu Utara. Kamis (5/8).

Kepolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli mengatakan, bahwa pihaknya terus membagikan bantuan sosial berupa beras masing-masing seberat 5 Kg kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Hari ini kita bagikan beras kepada 163 KK warga terdampak Covid-19 di Pulau Panggang dan Pulau Kelapa dengan cara door to door agar tidak terjadi kerumunan," kata Asep Romli.

Asep menambahkan, pihaknya membagikan bansos kepada warga terdampak Covid-19 bersama dengan tiga pilar dan tokoh masyarakat setempat.



"Bersama tiga pilar dan tokoh masyarakat setempat kita sambangi satu persatu warga dan saat pembagian kita juga melakukan himbauan dan ajakan agar warga disiplin dalam menerapkan aturan protokol kesehatan," tambahnya.

Tercatat, Polsek Kepulauan Seribu Utara telah membagikan bantuan sosial beras seberat masing-masing 5Kg sejumlah 163 Karung dengan rincian 98 KK kepada warga Pulau Panggang dan 65 KK warga Pulau Kelapa.

Sukri (49th) warga Pulau Kelapa yang merupakan salah satu penerima bantuan sosial mengucapkan rasa terimakasih kepada Polres Kepulauan Seribu yang telah memberikan baksos berupa beras.

"Semoga apa yang kami terima menjadi berkah dan membantu memenuhi kebutuhan kami sehari-hari," ucapnya.


(Humas Res Kep Seribu)

Share this post :

Post a Comment

 
POLRES KEPULAUAN SERIBU
Kantor : Gedung Marina Ancol Jakarta Utara
Kantor 2 : Pulau Karya Kab Adm Kepulauan Seribu
Kantor 3 : Jalan Baru No 11 Cilincing Jakarta Utara
Copyright © 2013 - 2017. Polres Kepulauan Seribu - All Rights Reserved