Door To Door, Polres Kep Seribu Bagikan Bansos Beras Kepada 205 Warga Terdampak Covid- 19

dhidie27
0

  

JAKARTA - Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek jajarannya menyalurkan bantuan sosial (bansos) beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Sabtu (7/8).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli mengatakan, pihaknya telah menyerahkan bantuan berupa paket beras masing-masing seberat 5Kg kepada 165 KK yang berada di Pulau Kelapa dan Pulau Panggang.


"Iya, hari ini sudah kita serahkan kepada 145 KK warga yang terdampak Covid-19 di Pulau Kelapa dan 20 KK di Pulau Panggang," kata Asep Romli.

Asep menambahkan, bahwa paket bantuan sosial berupa beras dibagikan pihaknya dengan cara door to door agar tidak terjadi kerumunan.

"Untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan beras kita bagikan secara door to door," tambahnya.

Sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono menjelaskan, bantuan sosial beras yang dibagikan ke warga masyarakat dilakukan pihaknya bersama dengan tiga pilar dan tokoh masyarakat setempat.


"Sejumlah 40 paket kita serahkan dengan rincian Pulau Untung Jawa 14 KK. Pulau Lancang 8 KK dan Pulau Pari 18 KK," jelas Wisnu.

Wisnu berharap, mudah-mudahan apa yang diberikan bisa membawa berkah bagi masyarakat terutama penerimanya.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri ditengah masyarakat yang membutuhkan," ujar Wisnu.

Diketahui, Polsek Jajaran Polres Kepulauan Seribu hari ini telah membagikan sejumlah 205 paket dengan rincian 165 KK di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dan 40 KK di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)